Dutro dari Hino pakarnya Truck dan Bus

Truck Hino Dutro Series dengan mesin turbo intercooler lebih bertenaga namun lebih hemat bahan bakar. Transmisi baru yang disesuaikan dengan kemampuan mesin menjadikan performa lebih baik dan tahan lama. Yang telah hadir dengan varian terbaiknya Dutro 110 SDL ( 4 Roda ) dan Dutro 130 MDL ( 6 Roda ) dengan ruang cargo yang lebih panjang. Suku cadang Hino 300 Dutro Series ini dapat saling menggantikan satu dengan lainnya ( Interchangeability ), Berbagai kelebihan Dutro ini membuat perawatan kendaraan lebih mudah dan rendah biaya. Ditambah reclining seat, pengemudi dapoat menyesuaikan posisi duduknya lebih nyaman, terutama untuk perjalanan jauh.




Hino Dutro 110 SDL : Truk kecil, lincah, smart dan bertenaga. Truk ringan 4 roda ini hadir dengan ruang cargo lebih besar. Cocok sebagia alat angkutan barang yang ber volume 3 sampai 4 ton. Khususnya untuk melintasi perjalanan yang sempit di desa maupun perkotaan.



Hino Dutro 110 LD : Truk Light Duty dengan mesin dan transmisi baru mempunyai daya angkut lebih kuat, merupakan truk denga spesifikasi terbaik dikelasnya. Performa hebat dengan daya angkut lebih kuat, bisa digunakan sebagai truk tangki, truk box maupun truk bak.






Hino Dutro 130 MDL : Truk medium duty dengan transmisi baru yang sesuai dengan berbagai kebutuhan angkutan dalam dan antar kota, dengan chassis ekstra panjang, sangat cocok menjadi truk kargo barang bervolume besar atau dijadikan kendaraan vehicle carier.



Hino Dutro 130 HD : Truk kecil yang memiliki transmisi model baru serta gardan lebih besar, sangat tangguh untuk melalui kondisi hevy duty, khususnya di area tambang.










 
Hino Dutro Engine : Mesin Hebat, Tangguh dan efisien, Mesin type W04D, Turbo Intercooler, Std Euro 2, Kapasitas Mesin 4.009 cc - 130 PS / 37 Kgm & 110 PS / 29 Kgm.












Rangka Hino Dutro Kuat, Tebal 6 mm, + 3,2 mminner reinforcement.

















Hino Sales Call : 0812 861 355 69


Spesifikasi lengkap Hino Dutro Full Line Up.