Hino FM 285 JD Dumptruck Spesifikasi

Sebagai pemimpin pasar, truk medium Hino sudah terbukti kualitasnya. Kini menghadirkan truk Hino Ranger varian baru dengan mesin common rail. yang mempunyai performa sangat hebat serta irit solar yang merupakan bahan bakar. Super tangguh di medan off-road. Cocok buat Anda maupun perusahaan yang ingin investasi truk dump 6x4 dengan resale value tinggi. Hino crusing Ranger sudah pasti lebih jago cari duit.
 FM 285 JD 285 PS






















Pemesanan : 0812 861 355 69 Fahren Hertanto

Untuk mengenal lebih detail Hino 500 Jumbo Cruising Ranger Hino FM 285 JD berikut ini beberapa Fitur-fitur dari seri Hino FM 285 JD :


  • Mesin common raill type J08E-VT tenaga 285 PS Torsi 91 KG.
Mesin Diesel common rail dengan Turbo Intercooler lebih handal, mudah dan nyaman dalam perawatan. Mempunyai tenaga besar dan tekanan lebih konstan, membuat pembakaran solar menjadi lebih jauh efisien sehingga lebih hemat bahan bakar.



  • System penyaringan solar.
Hino Cruising Ranger FM 285 JD menggunakan 3 ( Tiga ) Filter : Pre-Filter, Main-Filter 1, dan main-filter 2. Menjadikan penyaringan lebih bersih , membebaskan solar dari Kontaminasi Zat / material lainnya yang menghasilkan pembakaran yang sempurna dan menjadikan mesin lebih awet.

  • Gardan.
Berbeda dengan generasi sebelumnya seri truck 500 Ranger Hino FM 260 JD, Kini Hino FM 285 JD memberikan pembaharuan dengan mengadopsi smart final gear ratio, dengan jenis gardan baru yang menghasilkan tenaga jauh lebih besar sehingga lebih kuat pada jlan yang menanjak namun tetap irit bahan bakar. Tak pelak dalam medan perjalanan dengan keadaan yang cukup terjal Hino FM 285 JD sangat dapat diandalkan.




  • Injector.
Satu lagi Inovasi Brilliant yang disemat pada Hino Ranger Dumptruck FM 285 JD, Kali ini pada Seri FM 285 JD Injector DLC ( Diamond Like Carbon ). Jauh lebih Awet Serta Tahan lebih lama. melalui Inovasi dengan teknologi terbaru DLC sekarang Anda tidak perlu repot untuk mengganti injector melalui penyetalan dari Computer.







  • Spion.
Bukan hanya dalam segi mesin, gardan dan system penyaringan, Hino FM 285 JD kali ini juga ber inovasi dalam mempermudah jarak penglihatan sekitar dengan under mirror yang berfungsi mempermudah pengemudi untuk mengetahui keadaan bagian depan kendaraan. Sehingga mengemudi menjadi lebih merasa aman dan nyaman. sehingga lebih yakin dan mantap dalam mengemudi.





  • Velg.
Hino FM 285 JD mempunyai Ukuran Velg lebih lebar yang berdampak kendaraan jadi lebih stabil, dan celah antar ban juga besar, sehingga dapat meminimalisir kerusakan gesekan antar ban.













Spesifikasi Lengkap hino FM 285 JD