Dumptruck kapasitas maksimal 30 ton Hino Ranger

Inilah serie dumptruck terpopuler selama kurun waktu 14 tahun berturut-turut hingga saat ini, King of truck mining ( Rajanya truck tambang ) karena mempunyai daya angkut paling maksimal hingga 30 Ton. Adalah Hino FM Series sebuah karya yang dipersembahkan oleh Hino yang secara terus menerus memberikan kepuasan bagi para penggunanya.

Dump truck Hino FM 260 JD kapasitas 20 M kubik, seri truck terbaik sang pemimpin pasar yang dikembangkan untuk menjawab semua permintaan dari para penggunanya, yang menginginkan alat transportasi yang sempurna. Dengan design terbaru yang lebih aerodinamis, hemat bahan bakar, kabin yang nyaman, dan juga kemudi yang sudah terintregasi dengan Power steering sehingga mudah di kemudikan. Perubahan besar di dalam segi ketahanan, kemampuan dan keamanan berkendara ini, mendekati sebuah kesempurnaan yang di harapkan.
 

SPESIFIKASI CHASIS :

Mesin diesel turbo intercooler, direct injection, 7.684 cc, penggerak 6x4, hemat bahan bakar.


Tenaga 260 PS / 2.600 RPM.


GVWR 26 Ton, tangguh dan teruji.


Transmisi ZF Ecomid, 9 percepatan, mudah oper gigi dengan teknologi push cable & power shift.


Menguasai pasar lebih dari 68% selama 7 tahun berturut-turut menunjukkan bukti keunggulan produk ini di banding dengan merk apapun yang ada di Indonesia.



Hino FM 260 JD karoseri dumptruck 30 meter kubik, heavy duty, jika anda butuh armada dump truck yang membutuhkan kapasitas kubikasi bukan tonase. Hino dump truck ini pantas anda pertimbangkan menjadi alternatif utama. Kapasitas bodi karoseri super besar 30 Ton / meter kubik, muatan jelas banyak dan lebih efisien, Hino FM260JD karoseri dump truck 30 meter kubik ini khusus di pakai di area jalan yang tidak terlalu ekstrim cenderung rata dan bagus. Tidak di rekomendasikan di medan jalan off road dan ekstrim, jika anda ingin menggunakan di area tambang dengan jalan berat anda bisa mengganti chassis Hino FM260JD menjadi Hino FM285JD.


Karoseri dump truck ini di rakit dan di bangun di atas chassis Hino FM Ranger, kemampuan kargo karoseri dump truck ini ekstra dan super jumbo, muat banyak. Sangat cocok di pakai untuk anda yang membutuhkan kapasitas kubikasi bukan tonase. Kokoh dan tangguh bila menilik penampilan dump truck Hino FM  ini. Kesan gagah dan macho jelas terlihat menggambarkan ketangguhan dan kehandalan produk Hino ini. Tak heran jika produk ini merupakan salah satu truk produk Hino yang paling laris di kelasnya.