Karoseri Box Besi Hino


Karoseri ini bisa di aplikasikan ke semua model chassis truk, sehingga truk mulai dari kelas pick up hingga tronton banyak kita jumpai di lengkapi dengan model karoseri. Modelnya mengacu ke model kontainer dengan konstruksi dinding yang di bending, rigid, kaku namun kuat sehingga pemasangan karoseri ini pada dindingnya tidak di lengkapi dengan tiang dinding.

Chasis Dutro Box

Varian box besi ini sangat beragam terutama dari segi dimensi dan kubikasi karoseri bodinya, untuk truk 4 ban (kelas light truck) mulai panjang karoseri 3.15 meter, hingga karoseri box besi untuk truk tronton 10 ban dengan panjang karoseri 10 meter. Pilihan yang banyak ini memudahkan anda untuk memilih karoseri ini sesuai dengan kebutuhan anda di lapangan.

Hino FL Box Besi


Dutro Box Besi

Banyak alasan yang menjadi pertimbangan mengapa memilih karoseri box besi di bandingkan dengan model karoseri lainnya, antara lain :
  • Harga yang ekonomis, jika di bandingkan dengan karoseri box alumunium, atau karoseri wing box, harga karoseri box besi lebih murah. 
  • Konstruksi yang kokoh dan kuat menggunakan 99% bahan besi, konstruksi dinding dari plat yang di bending, kuat mengangkut beban berat.
  • Mudah perawatan dan mudah reparasi jika terjadi kebocoran atau penyok akibat benturan dengan benda keras lainnya.